DOA IBU MENGANTAR YUNI LEWATI UJIAN TESIS.

Yuni Puspitasari mahasiswa Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Pascasarjana Universitas Jember Kamis 12 Oktober 2017 telah melaksanakan Ujian Tesis yang berjudul” Peran Bidan dalam Penggunaan Alat Kontrasepsi Hormonal Terhadap kenaikan Berat Badan pada Akseptor KB di Puskesmas Genteng Kulon Kabupaten Banyuwangi”  bertempat di Gedung Pascasarjana UNEJ .

Bagi Yuni jarak tempuh selama kuliah antara  Banyuwangi – Jember bukanlah sebuah halangan untuk terus aktif dalam perkuliahan.

“Asal niat kita baik , tulus, iklas kita pasti bisa meraih apa yang kita harapkan”,tuturnya.

Bagi Yuni  Sosok Ibu adalah penyemangat yang terus bergelora dalam dirinya.

“Ibu saya yang selalu memberi semangat agar saya terus melanjutkan studi agar menjadi bermanfaat bagi masyarakat”,ungkapnya.

Ibu Sarminah Ibunda Yuni disaat mengantar putrinya melaksanakan ujian tesis mengatakan” saya sebagai orang tua sangat mendukung putra dan putri saya untuk terus menimba ilmu”.

Salah satu kebanggan orang tua jika bisa melihat putra atau putrinya menimba ilmu dan berhasil seperti yuni yang telah melewati ujian Tesis.

“Senang dan bahagia punya anak bisa membanggakan dan bisa menjadi contoh bagi yang lain, saya berfikir itulah harapan bagi semua orang tua,”tutur ibunda Yuni. (hr).